Rambut Sering Lepek? Cobain Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner

Kalian pernah nggak suatu kali mengagumi satu bagian tubuh kalian sendiri?

Kalau jawabannya pernah, berarti kita sama.

Dari semua bagian tubuh, aku suka sekali dengan bibir dan rambutku. Aku bersyukur sekali mewarisi bentuk rambut seperti ibuku.  Rambut yang lurus. Makanya aku dari dulu picky banget kalau menggunakan produk untuk rambut ini.

Waktu itu aku pernah frustasi karena rambutku rontok banyak banget. Aku tidak tahu penyebab pasti dari rontoknya rambut. Mungkin karena produk shampoo yang tidak cocok atau karena sehari-hari aku menggunakan hijab. Beberapa kali aku juga trepaksa mengenakan hijab dalam kondisi rambut basah.

Hal-hal seperti ini mungkin dialami oleh banyak perempuan berhijab. Mereka terkadang tidak punya waktu untuk mengeringkan rambut dan harus mengenakan hjab seharian. Solusi yang paling dekat tentu saja kita harus mencari produk shampoo dan conditioner yang mampu mengatasi masalah ini.

Kebetulan sekali aku ketemu Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo. Kaget sekali sama wanginya yang awet banget sampai seharian bahkan masih kecium sampai besoknya. Entah kenapa aku ngerasa Yordanian Sea Salt Shampoo dari @scarlett_whitening ini mirip sama wangi melatinya pengantin. Jadi berasa pengantin beru terus dong hehehe.


Waktu ketemu rangkain haircare dari scarlett yang terdiri dari shampoo dan conditioner ini, aku jadi teringat masa-masa SMP waktu aku belum pakai jilbab. Aku rajin banget ngumpulin uang saku untuk beli produk haircare mulai dari shampoo, conditioner dan vitamin rambut.

Dulu, pas masih SMP yang namanya conditioner dan vitamin rambut itu ngehits banget dikalangan teman-temanku yang perempuan. Namun, setelah memutuskan memakai hijab waktu SMA aku jadi tidak begitu perhatian dengan rambutku. Makanya pernah ketombean parah sampai rambut rontok parah juga.

Sekarang, setelah bertahun-tahun berlalu. Aku sudah kerja dan menikah, rasanya keinginan untuk peduli dengan rambut muncul lagi. Ada rasa kepuasan tersendiri ketika menggunakan produk Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo yang wangi dan Yordanian Sea Salt Conditioner.

Ternyata wanginya Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo berasal dari bunga magnolia. Bunga yang menyebarkan aroma yang sangat harum. Makanya, wangi dari Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo ini unik dan berbeda dengan produk haircare lainnya.

Sementara wangi Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner berasal dari Evening Primrose atau bunga sedap malam. Kesan pertama setelah menggunakan conditionernya ini rambutku jadi lebih halus dan lembut. Aku suka banget sama tekstur rambutku bahkan aku merasa seperti bintang iklan shampoo. Karena memang sepuas itu hehehe.

Aku sangat merekomendasikan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner ini untuk kalian yang rambutnya sering lepek seperti aku. Biasanya perempuan yang sehari-hari menggunakan hijab akan mengalami rambut lepek. Nah, dengan dua produk haircare ini rambutku jadi nggak lepek dan tetap wangi waktu pulang kerja.

Bahan Kandungan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner mengandung sea salt atau garam laut yang memiliki khasiat untuk menyerap minyak berlebih pada kulit kepala. Makanya rambut jadi tidak lepek lagi. Selain itu juga membantu mengatasi penumpukan kotoran yang melekat di kulit kepala. Dan membantu membuka kutikel rambut sehingga perawatan selanjutnya akan menyerap dengan baik.

Manfaat Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner

Mengontrol kadar minyak pada kulit kepala

Membersihkan kulit kepala

Menguatkan akar rambut

Memberika volume pada rambut

Mencegah rambut rontok dan bercabang

Menyehatkan folikel rambut dan kulit kepala

Membuat rambut lebih berkilau

Berikut cara menggunakan produk haircare dari scarlett

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo

Pertama Tuangkan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo secukupnya ke kulit kepala atau akar rambut.Kemudian, pijat kulit kepala secara lembut dan perlahan. Lakukan treatment ini sebaik mungkin agar mendapatka  kesan seperti sedan di salon. Lalu, bilas hingga bersih. Sebenarnya cukup simple sama seperti produk shampoo pada umumnya.

Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner

Tuangkan Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner secukupnya ke batang rambut. Kemudian ratakan hingga ujung rambut. Hindari pemakaian di akar rambut atau kulit. Kemudian diamkan selama beberapa menit. Dan terakhir bilas hingga bersih.

Setelah itu rambut jadi terasa lebih ringan. Berasa sebagian beban ridup jadi berkurang. Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner juga sangat disarankan untuk usia di atas 13 tahun. Dan untuk para ibu hamil tidak perlu khawatir, karena dua produk haircare ini aman digunakan oleh kalian yang sedang mengandung maupun menyusui.

Teman-teman juga tidak perlu khawatir tentang izin dan legalitas haircare dari scarlett ini, karena sudah terdaftar di BPOM secara resmi bisa langsung di cek kode yang tertera pada kemasan di website BPOM.

Hal penting yang harus kalian ketahui adalah produk haircare Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner juga tidak diuji coba pada hewan. Sehingga tidak menyiksa hewan sebagai bahan percobaan. Karena memang bahan yang digunakan aman untuk kulit kita.

Seluruh harga produk satuannya Rp75.000 dan akan ada info jika ada harga bundling dengan produk scarlett lainnya. Kalian bisa langsung cek out di Shopee maupun Tokopedia (Backlink marketplace Scarlett)

Sekian review singkat tentang haircare Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner. Semoga bermanfaat untuk temna-teman yang sedang mencari produk haircare yang tepat.

See you...

0 Response to "Rambut Sering Lepek? Cobain Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel