Review Exfoliating Glow Tonic Scrub dari eBright Skin


Kamu sekarang pakai skincare apa nong?” tanya teman kuliah pas lagi kumpul-kumpul pasca wisuda.

Memang sewaktu kuliah dan ngekos bareng, kami selalu sharing soal skincare dan karena dulu kami miskin, soalnya uang jatah perantauan terbatas, kami bercita-cita setelah bekerja dan menghasilkan uang, harus upgrade skincare.

Setelah kuliah, kemudian kerja selama setahun sebetulnya skincareku tidak banyak berubah. Tapi sedikit-sedikit mulai ingin peduli juga, rutin pakai sunscreen. Dari dulu pakai skincare pasti karena rekomendasi teman, jadi setelah kerja gini jadi mulai banyak nontonin dunia per-make-up-an dan per-skincare-an.

Kadang dari hati yang paling dalam, ada juga keingingan untuk menjadi glowing seperti gadis-gadis tiktok itu. Biar kalau pas reuni SMA orang-orang yang pernah ngatain dekil itu jadi balik kagum gitu loh. Jadi kan setiap ada undangan reuni langsung semangat karena diiringi motivasi memamerkan glowing  and shinning wajah ini.

Beberapa hari terakhir aku emang lagi senang hunting skincare. Jatuhlah hatiku pada Exfoliating Glow Tonic Scrub dari eBright Skin. Awalnya sih ragu karena sebelumnya aku tidak pernah menaruh ajian aneh-aneh untuk muka ku yang sebenarnya tidak seberapa ini. tapi ya batinku tidak apalah itung-itung pengalaman baru. Lagian ini bukan produk yang mencurigakan dengan harga murahan atau janji-janji glowing yang muluk-muluk.


Dua Minggu Setelah Memakai Exfoliator


Aku baru pertama kali mencoba produk scrub, setelah dua minggu memakai Exfoliating Glow Tonic Scrub dari eBright Skin terus ngeraba spot-spot komedo rasanya menjadi halus. 


Perubahan memang tidak signifikan tapi aku selalu percaya sama yang namanya proses. Karena ketika perubahan suatu skincare terhadap wajah kita terlampau cepat harusnya mencurigakan.


Setidaknya inilah cara aku untuk mengurangi komedo-komedo yang sering nongkrong di hidung dan area bawah mata. Apalagi sel kulit mati itu cukup mengganggu karena kesannya dimuka kusam tak terawat. Sekarang tujuan aku sederhana, tidak ingin muluk-muluk terhadap wajah ini cukup bersih dan glowing saja. Eh itu muluk ding yak hehehe


Siapa sih yang tidak ingin wajah cerah dan bersih? Tapi yang lebih penting dari itu semua adalah bagaimana kulit wajah kita tetap sehat dan awet muda hehehe. Dan for your info aja nih, setelah mencoba Exfoliating Glow Tonic Scrub dari Ebright Skin, aku berani bilang kalau ini tuh aman. Terbukti tidak terjadi gangguan-gangguan pada kulit wajahku apalagi gangguan pada jiwaku.


Kenapa Memilih Skin Care dari Ebright Skin

Sebenarnya alasan ini cukup memalukan sih, jadi sekarang aku sudah 22 tahun, maybe as soon as possible I want to get merried and to get pregnant muehehehe. Jadi sejak sekarang aku sudah pilih-pilih banget skincare yang aman untuk kelak ketika hamil.

Dr Hayley Dickinson, B.Sc (Hons), Ph.D, dikutip dari situs haibunda, seorang ilmuwan dan peneliti Australia terkemuka menasihati agar berhati-hati dengan bahan-bahan dalam produk kecantikan dan skincare

Ada banyak bahan yang tidak bisa digunakan ibu hamil. Walaupun risikonya kecil, sebaiknya memilih yang aman dengan menggunakan produk perawatan kulit berbahan dasar alami.

Nah produk Exfoliating Glow Tonic Scrub dari eBright Skin ini aman untuk ibu hamil dan menyusui, jadi jangan khawatir ya bund. Kalian tetap bisa glowing kok meskipun lagi hamil atau menyusui. 

Sebagai penguat atas keraguan-keraguan yang mungkin muncul, produk Exfoliating Glow Tonic Scrub dari Ebright Skin ini juga terdaftar di BPOM dengan nomor BPOM NA18200200279 dan label Halal MUI dengan nomor 00150095890519.


Selain itu, setelah memakai Exfoliating Glow Tonic Scrub dari eBright Skin terasa ringan di kulit dan wanginya tidak bikin bosan. Setelah pemakaian rasanya bebas dari sel kulit mati. 


Tidak ingin ke-GE-ER-an sih tapi rasa-rasanya wajahku jadi cerah dan aroma scrubnya bikin segar. Produk ini juga mengandung Glycerin untuk melembabkan. Jadi tidak perlu khawatir kalau peeling akan membuat wajah jadi kering.


Produk Exfoliating Glow Tonic Scrub dari eBright Skin dapat kita nikmati dengan harga Rp70.000 tapi ini lagi diskon jadi hanya Rp55.000. sementara untuk produk-produk skincare lain dari eBright skin bisa kalian cek di situs resmi eBright skin.

4 Responses to "Review Exfoliating Glow Tonic Scrub dari eBright Skin"

  1. Uwaaww jd pingin lihat perubahannya

    ReplyDelete
  2. Scrub nya ini bisa dipakai tiap hari ya mba? Kebanyakan produk scrub hanya dipakai seminggu 2-3x, Krn bisa iritasi kalo tiap hari. Aku sendiri pake scrub malah seminggu sekali, saking sensitif nya kulit :(. Kdg suka envy kalo baca review beauty blogger yg cocok2 aja Ama produk apapun :D . Jarang breakout. Kulitku ampuuun hahahaha. Makanya hati2 banget milih yg cocok

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel