Review Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum dari eBright Skin

 

Setiap bulan, rasanya saya tidak pernah absen jerawatan. Seringnya menjelang datang bulan. Bintik-bintik kecil itu bermunculan. Keadatangannya yang tidak pernah diundang seringkali meninggalkan bekas kemerahan.

Di usia yang sekarang rasanya tetap worry sama masalah-masalah kulit seperti itu. Tapi memikirkan solusinya mulai ke arah yang berkelanjutan deh. Saya mencari produk dengan bahan-bahan alami yang sepertinya lebih baik untuk keberlanjutan kesehatan kulit wajah saya.

Kebetulan saya menemukan Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum dari eBright Skin. Produk yang dari dulu saya pakai dan saya review di blog ini. Kagum sekali, melihat mereka konsisten menggunakan bahan-bahan alami. Dan kali ini kombinasi kale dan kombucha dalam sebuah serum.

Saya pernah minum kombucha. Kombucha adalah teh fermentasi yang dibuat dengan proses fermentasi menggunakan campuran jamur dan bakteri yang disebut SCOBY (Symbiotic Culture of Bacteria and Yeast). Konon banyak sekali manfaat kombucha ini, salah satunya untuk kulit wajah.

Gabungan Kale yang mengandung Beta Karoten & 7 vitamin alami serta Kombucha 8% yang mengandung antioksidan dan probiotik sangat berguna untuk membantu penyembuhan masalah kulit seperti alergi, kemerahan/iritasi akibat jerawat dan memperbaiki tekstur kulit akibat bekas jerawat.

Formulasi unik dan vegan friendly, dengan penggunaan rutin Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Recovery Serum adalah pilihan tepat untuk kulit tampak lebih sehat, lembab, dan bercahaya.

Agar lebih konkret mari kita lihat beberapa bahan utama yang terkandung dalam Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum dari eBright Skin ini.


Kale: Menguatkan Struktur Kulit (karotenoid), Meningkatkan Produksi Kolagen (lutein), Mempercepat penyembuhan masalah kulit ⭐

Kombucha 8%: Anti aging (Kombucha mengandung antioksidan kuat yang disebut EGCG yang diketahui 20 kali lebih baik dalam menyerang radikal bebas daripada vitamin C, dan bekerja lebih baik dalam menyamarkan kerutan kulit dan tanda-tanda penuaan dini lainnya), merawat kulit jerawat dan Redness karena kandungan probiotik yang ada di dalam kombucha juga dapat membantu melawan peradangan, kemerahan, dan jerawat. Jika dioleskan secara topikal, probiotik dapat membantu mencegah bakteri berbahaya mengiritasi kulit.

Mugwort: Menenangkan peradangan, mencerahkan kulit (karena sifatnya yang melembapkan dan kemampuannya untuk meredakan kemerahan, mugwort lantas juga dipercaya sebagai bahan yang sangat baik dan ampuh untuk memberikan kilau cantik pada kulit)

Moringa: Melembapkan dan menghaluskan kulit (Ekstrak moringa kaya akan vitamin E yang membantu mengurangi keriput dan membuat kulit jadi lebih halus. Vitamin E merupakan salah satu nutrisi penting untuk kulit) membantu regenerasi sel Kulit dan merangsang kolagen, Melindungi dan mencerahkan kulit

Yacon Ext: Sebagai antioksidan dan bersifat Anti-iflamasi

Lemongrass: Mengecilkan pori-pori, mengatasi penuaan kulit, memberi efek relaksasi

Pale Rose: Melembapkan kulit wajah karena air mawar mengandung pelembap alami serta antioksidan yang dapat mencegah kulit kering. Juga memiliki manfaat lain seperti menghambat penuaan dini dan meredakan peradangan pada kulit

Calendula: Menghidrasi dan menutrisi kulit kering, memperlambat perkembangan keriput (antioksidan dan senyawa anti-inflamasi dalam Calendula telah terbukti secara signifikan melindungi terhadap stres oksidatif pada sel kulit manusia. Calendula memungkinkannya menjaga kulit tetap terhidrasi dan sehat).

Berikut adalah segudang manfaat Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum dari eBright Skin untuk kulit wajah kita

Advantages:

Light texture, mudah menyerap

Aman digunakan bersamaan dengan serum lain

Mengandung bahan-bahan yang tidak rentan menyebabkan reaksi alergi atau iritasi (Hypoallergenic)

Benefit:

Memperbaiki tekstur kulit akibat bekas jerawat

Memperbaiki skin barrier

Mengurangi kemerahan dan iritasi

Melembabkan kulit

Packaging Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum dari eBright Skin

Menurut saya packaging Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum dari eBright Skin ini sangat unik. Bentuknya dua segitiga yang tersambung sehingga membentuk kotak tanpa harus ada lem atau perekat. Menimbulkan kesan minimalis dan ramah lingkungan.

Selain itu, pemilihan warna produknya juga senada dengan pemilihan bahannya yang alami. Menggunakan warna hijau pastel, seperti mencerminkan kealamian. tertera jelas bahwa produk ini sudah registered dari BPOM: NA18220100129 pada kemasan produknya. Sehingga teman-teman tidak perlu khawatir tentang legalitas produk ini.

Cara Pemakaian Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum dari eBright Skin

Sama seperti penggunaan serum pada umumnya, cukup teteskan 3-4 tetes serum ke semua bagian wajah secara merata. Kemudian tunggu hingga meresap jika ingin dilanjutkan dengan pemakaian serum lain/daily cream lainnya. Ini lah bagian yang aku suka karena tidak masalah di mix dengan produk lain.

Hal itu disebabkan karena bahan-bahan serum ini alami, sehingga tidak bermasalah jika dipadu padankan dengan produk lain. Selain itu, Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum dari eBright Skin juga aman digunakan untuk ibu hamil, ibu menyusui, dan remaja 13 tahun ke atas.


Tekstur dan Daya Serap Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum dari eBright Skin

Menurut saya tekstur dari Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum dari eBright Skin sangat ringan. Daya serapnya pun sangat baik. Sehingga tidak terasa tebal setelah pemakaian. Saya juga merasakan waktu bangun pagi, setelah menggunakan serumnya malam hari, wajah jadi lebih lembab dan bercahaya.

Inilah perubahan wajahku setelah dua minggu menggunakan Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum dari eBright Skin. Mungkin memang tidak begitu signifikan, tapi saya selalu percaya sama proses. Karena yang paling utama bukan sekadar kulit putih dan glowing tapi bagaimana kulit kita sehat, lembab dan nyaman.


Klaim produk Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum dari eBright Skin adalah No Added Alcohol,  No Added Paraben,  No Added Fragrance, Suitable for Sensitive Skin, dan Vegan Friendly. Recommended sekali untuk teman-teman semua karena sebagian besar bahan-bahannya alami.

Sekian review Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum dari eBright Skin dari saya. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Review Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum dari eBright Skin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel