Adil kan Mas?

Mas, ketika dirimu memilihku untuk jadi bidadari hatimu. Pastikan kau siap membawa perempuan manja ini kemanapun kau pergi. Kau juga harus menggandeng erat tangan nya, walaupun hanya berjalan beberapa meter saja.
Ketika kau terlambat sampai di rumah kau harus siap di hujani pertanyaan mengapa dan dengan siapa dirimu tadi. Kau juga harus mempersiapkan jawaban mesra ketika aku bertanya ''apakah aku cantik memakai baju gamis dengan cadar ini?''
Kau juga harus ikut riweh ketika gamis panjang dan lebar ku terkena genangan air.
Kau juga harus siap menyicipi masakan ku yang terkadang hambar atau ke asinan yang ku masak dengan penuh cinta itu. Pastikan dirimu siap mas bertukar menu makanan, jika makanan yang kau pesan lebih enak dari makanan yang ku pesan.
Terlepas dari keriwehan diriku ini. Akan ku janjikan sebuah kelapangan hati menerima setiap inci kekurangan mu, aku akan belajar menerima kebiasaan burukmu, berusaha menjadi istri shalehah untukmu, berusaha menjadi rumah ternyaman untukmu pulang, walau kenyataan memang ibumu lah tempat ternyaman mu pulang. Aku menjamin sesusah apapun nanti aku tak akan pergi darimu mengahadapi keras nya hidup sendirian, akan ku janjikan kesetiaan saat dirimu sedang tidak dengan diriku, akan ku pastikan anak - anak mu baik - baik saja dan ku didik mereka seperti yang kau harapkan menjadi penolong kita nanti di surga.
Adil kan, Mas ?
NB : ini adalah surat cinta dari sahabat kecilku untuk seseorang yang akan menjadi pendamping hidupnya. Namanya Desy Indah Agustiany. Dia memiliki perangai baik dan periang. Sering tertawa. Saat ini gadis yang sering kupanggil neng Eci masih menempuh studinya di salah satu Universitas swasta di Jakarta mengambil jurusan sastra Jepang. Yang kesemsem sama tulisan kawanku ini boleh deh kepoin Instagramnya @desychan__



0 Response to "Adil kan Mas?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel