5 Barang yang Selalu Ada di Tas

#DayEight #BPN30DayChallenge Aku adalah tipikal orang yang hobi memberat-beratkan isi tasku. Dalam artian jika tasku terasa enteng sepertinya ada yang kurang gitu. Semasa sekolah ada hari-hari dimana tidak ada pelajaran, seperti hari sabtu. Dan rasanya kurang kalau aku tidak membawa buku pelajaran. Alhasil aku bawa kamus bahasa inggris yang tebalnya 5 cm itu untuk mengisi tasku.

Meskipun begitu aku punya postur tubuh yang tergolong tinggi, tidak kuntet karena gendong tas yang berat-berat haha. Kalau sekarang sih mungkin isi tasku lebih sederhana sih, karena aku tidak ingin jadi perempuan yang ribet. Diantara 5 barang yang sering ada di tas ku adalah sebagai berikut:

1. Buku Bacaan

Yang namanya buku bacaan pasti nggak pernah absen dari tasku. Meskipun seharian aku beraktivitas dan nggak sempat menyentuh bacaan itu aku tetap membawanya kemanapun aku pergi. Kadang sampai sampulnya kumel jika sebelumnya tidak ku sampul.

2. Ponsel

Ini dia barang yang pastinya nggak pernah absen dari tasku. Entah pakai tas yang model gimanapun yang namanya ponsel pasti tetep nongkrong di dalamnya. Maklumlah generasi milenial kan banyak yang mengidap sindrom No Phone Phobia. Dan sepertinya aku adalah salah satu korban.

Memang benda kecil berbentuk gepeng yang pintarnya melebihi kepintaranku ini menjadi kawan yang paling menyenangkan dalam situasi apapun. Baik sedang senang, sedih, terharu, maupun kesal yang namanya ponsel harus menjadi bagian dari itu semua.

3. Dompet

Dompet adalah salah satu benda berharga ketika kita sedang bepergian menggunakan tas. Berisikan dokumen berharga berupa identitas dan yang pasti uang untuk keperluan ini itu. Sepertinya bukan hanya di tasku saja, di tas-tas perempuan lain dompet pasti ada di dalamnya.

4. Permen

Kenapa selalu ada permen? Karena aku sering merasa kecut mulutnya haha. Memang permen ini ampuh yaa. Di saat kita bosan bisa menaikkan mood, di saat lagi emosi bisa meredamkannya demikian juga di saat ngantuk pas jam kuliah yang membosankan, bisa menyembuhkannya. Kalau jenis permennya sih hampir seluruh rasa aku suka, cuma kalau seringnya yang rasa-rasa mint gitu lah. Bukan rasa-rasa rindu kenangan dengan mantan ya hahaaa.

5. Lipstik

Ketahuilah para good people pengunjung blogku yang budiman. Aku mungkin lebih oede tidak mengoleskan bedak daripada tidak memberi lipstik bibirku. Haha bukan berarti menor yaa. Itu karena aku memang lebih suka memakainya. Lagipula ukuran lipstik lebih kecil daripada bedak. Sehingga mudah saja kita mendelesepkannya ke dalam tas. Walaupun tas yang kita bawa itu kecil.

Demikianlah daftar barang yang kira-kira sering menjadi prnghuni di tasku. Mungkin bawaan kalian beda? Tidak apa yang penting kita sehati. ~Apaan si

Salam Sayang

0 Response to "5 Barang yang Selalu Ada di Tas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel