5 Fakta Cewek Aneh

Design By Me but Use Canva haha

#DaySix #BPN30DayBlogChallenge  Cewek aneh yang bakal aku sebuton faktanya ini adalah aku sendiri. Karena tak lain tak bukan aku sebagai pemilik jiwa dan raga saja sudah merasa seratus persen merasa keanehan telah melekat dalam diriku. Menjadi orang anehpun punya fakta-faktanya. Barangkali kalian punya kesamaan fakta denganku. Berarti kita sama-sama aneh. Langsung aja yu di simak gaes.

1. Banyak Bicara

Entah sejak kapan kebiasaan ini dimulai, aku juga tidak ingat. Rasanya sulit sekali jadi orang pendiam dan anggun. Tidak peduli keadaan sedang lapar atau kenyang aku tetap ngoceh tak keruan. Tapi tidak setiap saat sih aku cerewet dan banyak omong. 

2. Pekerja Keras

Kalau ini sih mungkin nggak cuma aku aja ya yang merasa jadi pekerja keras. Barangkali semua orang akan mengklaim dirinya pekerja keras. Meskipun sebenarnya kerjanya nggak keras-keras amat hehehe. Well setiap orang punya tantangan masing-masing di kehidupannya. Tapi kalau aku pekerja kerasnya terindikasi dari kebiasaanku yang berusaha melakukan lebig dari apa yang orang lain lakukan. Aku selalu ingin jadi yang beda, supaya aku mendapat hasil yang berbeda pula nantinya.

3. Mudah Meneteskan Air Mata

Lagi-lagi, fakta ini barangkali umum sekali dimiliki oleh kaum hawa. Tapi entah aku merasa menjadi orang yang sangat mydah menangis dibanding yang lain. Orang boleh mengatakan aku lemah, tapi meski aku sering menangis sebetulnya aku pantang menyerah. Selalu berusaha bangkit dari apa yang membuatku menitikkan air mata. Aku punya banyak tempat untuk curhat seperti di blog, orangtua, sahabat, dan yang paling spesial adalah curhat dengan  Allah.

4. Mudah Jatuh cinta

Meskipun aku tidak mengalami banyak hubungan percintaan. Aku mengakui bahwa aku sering sekali jatuh cinta. Biasanya setiap menaruh kagum pada seseorang yang baru ku jumpai, aku suka membuat puisi untuknya. Sebenarnya ini menguntungkan sih, karena dengan begitu aku akan semangat berpuisi. Tapi kadang aku kesal karena hatiku sangat mudah dibolak-balik. Dan itu semua sangat mengganggu. Kadang konsentrasinya jadi terpecah. Tidak bisa fokus dengan projek yang sedang dikerjakan. Baru jatuh cinta aja udah riweuhnya minta ampun. Makanya sulit sekali memutuskan untuk menjalin hubungan dengan seseorang.

5. Gampang Panik dan Gampang Marah

Sebetulnya aku cukup memahami perangaiku yang sering berlebihan ketika panik dan marah. Yaaa aku berusaha menanggulai setelah menganalisis faktor-faktornya. Tapi itu sulit sekali, barangkali semua itu juga disebabkan oleh pengaruh hormon yang ada di dalam tubuhku. Hanya saja saat ini aku masih memupuk sikap tenang ketika sedang menghadapi suatu masalah. Aku juga berusaha untuk memadati pergaulanku dengan orang-orang yang sikapnya tenang.

Noted: Yang jelek cukup dikenang saja ya tidak untuk ditiru :)

0 Response to "5 Fakta Cewek Aneh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel