Tema Blog yang Disukai

#DayTwo #BPN30DayChallenge Menjadi orang yang mudah bosan tentunya jarang menyukai sesuatu yang tidak beragam. Demikian juga dengan tema-tema blog yang aku suka. Aku lebih suka tema-tema yang random tapi beberapa mungkin ada yang sangat favorite seperti travelling atau tentang kehidupan pribadi pemilik blog.

Biasanya aku menyukai blog bukan karena tema yang dibawakan si blogger. Tapi karena aku memang suka dengan karakter menulisnya si blogger. Jadi setiap jenis tulisan yang mengisi blognya aku suka.

Bagiku semisal blog yang isinya hanya cerpen lama-lama akan membosankan juga. Kecuali si blogger sudah punya kolam sendiri. Dalam artian dia sudah memiliki banyak pembaca yang selalu menantikan cerpen-cerpennya.

Bagi seorang blogger pemula sepertiku, tentu saja orientasi dari ngeblog hanya sebatas kepuasan diri. Belum pada tataran dapat menghasilkan uang dari blog. Bukan berarti tidak ingin lo yaa. Haha. Hal itu memengaruhi kesukaan berselancar di blog orang lain. Yang juga mengisi konten di blognya untuk kepuasan pribadi saja.

Ke depan barangkali aku akan menyukai tema-tema blog yang lebih beragam seiring dengan keingintahuanmu tentang seluk beluk blog. Tapi yang jelas aku menyukai banyak tema di blog ini. Semua tergantung dengan penyajian dan karakter penulisan.

Blog yang paling banyak disuka adalah blog yang menyimpan banyak inspirasi. Baik dari kisah si blogger maupun cerita-cerita sederhana yang terhimpun di dalamnya. Itulah mengapa aku ingin membuat blogku seperti ladang inspirasi yang berasal dari diriku sendiri. Karena ternyata kisah perjuangan kita akan bermanfaat untuk memberi semangat orang lain. Tanpa kita sadari hal itu telah membantu beberapa masalah orang lain.

Semoga apa yang kita lakukan selalu bermanfaat untuk sesama ya. Semangat blogger.

Salam sayang

0 Response to "Tema Blog yang Disukai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel