Review Bodylotion Varian Jolly dari Scarlett Whitening

Perempuan merawat kulit dan tubuhnya bukan karena menuruti standart kecantikan. Tapi memang ia sayang dan ingin merawat kulitnya. Mungkin sebagian besar perempuan ingin kulitnya terawat. Lagipula, kulit yang kering rasanya tidak nyaman. Siapa di sini yang peduli dengan kulitnya yang kering? Kalau iya, kalian ada di postingan blog yang tepat.

Karena pada postingan kali ini aku ingin memberikan rekomendasi  Bodylotion yang cocok buat kulit kering yaitu Body Lotion Varian Jolly dari Scarlett Whitening. Sebelumnya aku sudah dibuat jatuh cinta sama Body Lotion dari Scarlett yang Varian Freshy. Sekarang, gilirannya aku termehek-mehek sama Varian Jolly ini.


Aku suka sekali dengan teksturnya di kulitku yang mudah meresap dan terasa lembab, tapi nggak bikin risih. Eh gimana sih? Maksudnya ringan aliyas tidak lengket sama sekali di kulit jadi mau dipakai musim hujan maupun musim panas, siang atau malam, pagi atau sore tuh cocok aja.


Varian bodylotion jolly dari scarlett ini memiliki aroma yang super enak, seperti  wangi Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. Yah terkadang selain tekstur, aroma body lotion adalah salah satu pertimbangan ketika memutuskan untuk mememilihnya. Entah kenapa, aku ini tipikal orang yang mudah jatuh cinta sama wangi-wangian. Bahkan bagi aku wangi seseorang itu bisa bikin aku susah melupakan. Asekkk wkwkw

Body Lotion Jolly ini juga mengandung glutathione, vit E, niacinamide dan kojic acid yang bermanfaat untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Kita dapat mempercayakan nutrisi untuk kulit kita kepada Body Lotion ini. Sebab, Body Lotion Jolly dari Scarlett Whitening sudah Registered by BPOM dan not tested on animals.

Hal yang membuat body lotion ini sangat familiar dikalangan anak-anak muda, mungkin karena kemasan dan warna-warna pastelnya itu yang mudah buat orang jatuh cinta. Apalagi kemasannya yang unik dengan keamanan dibagian penutup botol yakni terdapat lock-unlock-nya. Sehingga kita tidak khawatir jika sewaktu-waktu kepencet dan bisa tumpah. Juga kemasannya yang tidak begitu besar, menjadikan body lotion ini travel friendly banget buat kalian yang hobi jalan-jalan tapi tetap ingin peduli dengan kulit.


Nah karena aku tipikal manusia mager dan kadang sok sibuk, aku sering tidak sempat pergi ke toko kosmetik untuk sekadar belanja facecare dan bodycare. Tapi untungnya aku tetap bisa membeli produk-produk scarlett lewat official instagramnya, di @scarlett_whitening dari mana dan kapan saja. Senangnya lagi, pengiriman produk Scarlett dibaluti oleh bubble wrap yang proper jadi tidak khawatir terjadi kerusakan saat ekspedisi.

Seluruh harga produk satuannya 75.000 rupiah. Dan juga kalau kita beli bodycare paket hemat  5 item, seharga 300.000 akan dapat potongan harga sekaligus dapat box exclusive yang reusable serta gift menarik.

Kalian tidak perlu risau akan bosan menggunakan body lotion dari scarlett, karena mereka juga punya beberapa varian yang bisa kita cobain, yang aromanya tuh unik-unik. Diantaranya, body lotion charming yang wanginya seperti wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De, terus ada Body lotion freshy yang wanginya seperti Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne, Body lotion Jolly yang lagi aku cobain ini dan lain-lain.

Inilah hasil perbedaan kulitku setelah menggunakan Body Lotion varian Jolly dari Scarlett Whitening. Memang hasilnya belum signifikan, tapi tentu saja kita harus percaya yang namanya proses. Di dunia ini mana ada yang instan, masak mie instan aja juga butuh waktu lima menit. Karena bodycare yang aman menurutku adalah yang tidak cepat menunjukkan hasil.


Dan yang paling penting adalah kenyamanan yang dirasakan oleh kulit kita sendiri. Teksturnya, wanginya, tingkat kelembaban, kelengketan dan bagaimana reaksi kulit kita terhadap produk itu. Semoga review ini dapat membantu kalian yang sedang butuh pencerahan tentang body lotion yang cocok untuk kulit kalian ya...


0 Response to "Review Bodylotion Varian Jolly dari Scarlett Whitening"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel