Inspirasi Menu Ramadan Bersama KOBE

Puasa sudah berjalan di hari ke-11 nih. Apakah sudah ada tanda-tanda oleng memikirkan buka puasa masak apa? Mungkin kebuntuan ini nggak hanya terjadi sama saya aja ya. Bahkan di hari biasa saja kita sering kebingungan mau masak cemilan apa yang enak.

Apalagi saat puasa, di tengah gempuran haus dan lapar mayoritas dari kita, ibu-ibu ini, harus putar otak untuk menyediakan aneka masakan dan cemilan terbaik agar anggota keluarga semangat waktu berbuka maupun waktu sahur tiba.

FYI, sekarang sudah tidak zaman ya bingung-bingung lagi mikirin masak apa. Karena  selama bulan ramadan DAPUR KOBE punya Inspirasi menu 30 Hari Bulan Ramadhan. Di sini, ada berbagai contoh menu dan resep yang bisa kita praktikkan secara praktis.

Sebagai perempuan bekerja, saya sangat terbantu sengan Inspirasi menu 30 Hari Bulan Ramadhan dari Kobe ini. Karena selain praktis, saya sudah tidak perlu pusing-pusing lagi mikirin takaran. Semuanya tepungnya sudah berbumbu. Sehingga dapat langsung digunakan. Rasanya juga enak, jadi nggak perlu khawatir nanti keasinan atau hambar.

Kebetulan saya dan suami paling suka olahan tempe. Jadi nggak heran kalau saya sering mengolah tempe. Mulai dari sambal tempe, tempe goreng, tempe mendoan, santan tempe dan tempe geprek. Bahkan kata suami saya, “Tempe goreng adalah raja kalau masih anget.”

Artinya, tempe goreng itu bisa jadi makanan terenak di dunia saat masih anget-angetnya. Bahkan kalau masih anget buat makan sama nasi bisa habis satu piring. 

Nah, kali ini aku mau recook resep Inspirasi 30 Hari Bulan Ramadhan dari Kobe yang Tempe Kriuk.

Bahan-bahannya sangat mudah. Kita hanya memerlukan tempe, minyak goreng, daun jeruk dan Kobe Tepung Tempe Kriuk. Kalian dapat memotong tempenya sesuai selera, kalau aku mau bulat aja seperti bentuk asal.

Kemudian baluri tempe dengan Tepung Tempe Kriuk yang sudah dicairkan dengan air. Dan langsung masukkan ke dalam minyak yang sudah panas.

Tempe Kriuk ini pasti akan memantik semangat suamiku waktu berbuka. Tidak sampai 5 menit pasti langsung tandas karena rasanya benar-benar gurih dan enak. Tidak heran, karena Kobe Tepung Tempe Kriuk menggunakan ketumbar asli, jadi rasanya gurih banget kayak bumbu bikinan sendiri. Apalagi kerenyahan tepungnya, bikin tambah rame aja waktu makan. Selain itu, kriuknya juga tidak mudah melempem ya, Moms.

For your Information, nih! Kobe Tepung Tempe Kriuk merupakan tepung bumbu yang diracik khusus untuk menghasilkan tempe goreng tepung yang sempurna dan lezat. Hasil gorengan tempe lebih crunchy, dan rasanya pun gurih serta lezat.


Nah ini dia hasil penampakan praktik resep Kobe Tepung Tempe Kriuk. Waktu menggorengnya saja sudah menguapkan aroma-aroma lezat, apalagi kalau pas di gigit Mak kress, gurih, crunchy dan wangi dari daun jeruk hmmmm enyakkkkk.

Kobe Tepung Tempe Kriuk Menggunakan ketumbar asli sehingga rasanya gurih dan lezat. Bahan-bahan yang digunakan alami dari sumbernya langsung. Terakhir, Kobe Tepung Tempe Kriuk diproses menggunakan teknologi modern dan tanpa bahan pengawet serta pewarna buatan.

Yuk, Moms! Cobain resep-resep dari Kobe. Biar nggak frustasi lagi mikirin masak buka puasa maupun sahur. 

Selamat Mencoba, yaaaa~~~~~


0 Response to "Inspirasi Menu Ramadan Bersama KOBE"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel