Essential Tinted Lip Serum dari eBright Skin, Solusi untuk Bibir Kering

Dulu aku bukan orang yang doyan make up. Entah, kenapa dibanding teman-temanku, ketertarikanku terhadap make up ini terhitung lambat. Aku baru belajar make up sekitar mungkin satu sampai dua tahun yang lalu. Aku ingat sekali, waktu wisuda memasrahkan urusan make up kepada temanku karena memang aku tidak mengerti sama sekali.

Namun, satu hal yang menurutku sangat penting dalam menunjang penampilan adalah lipstick atau lip cream. Bahkan, aku sudah memakai lipgloss waktu masih SMA. Intinya, aku mendingan tidak memakai bedak daripada harus skip lipstick.

Waktu kuliah, aku mulai kenal dengan lipcream. Aku suka dengan warna kalemnya dan dibibir terkesan mate. Tapi, ternyata itu membuat bibirku kering bahkan sampai pecah-pecah. Agak dilema sebenarnya, kita sudah suka warnanya tapi menimbulkan efek yang kurang baik untuk kesehatan bibir.

Siapa yang sama kayak aku, mengalami bibir kering karena setiap hari menggunakan lip cream?

Seiring berjalannya waktu, produk kecantikan mulai berkembang, muncul yang namanya serum wajah. Aku suka sekali menggunakannya, bahkan sekarang sudah jarang pakai cream malam, karena lebih suka pakai serum. Sempat kepikiran “Coba aja ada serum buat bibir juga, mungkin bisa menjawab keresahan selama ini.”


Nah, ternyata eBright skin mengeluarkan Tinted Lip Serum, gayung bersambut jadinya, walaupun awalnya agak ragu apakah benar-benar bisa menjawab permasalahan. Setelah aku coba, malah ketagihan dong. Karena setelah diaplikasikan memberikan efek pink kemerahan secara alami dan awet sampai seharian. Bahkan terkadang, kalau lagi cepet-cepet udah pede pakai lip serum aja tanpa pakai lipstick atau lip cream.

Sebelum membahas isi Essential Tinted Lip Serum dari eBright skin, terlebih dahulu aku pengen mengungkapkan kalau aku selalu jatuh cinta sama packaging mereka yang cantik dan eco-friendly. Sebagian besar materi yang digunakan untuk kemasan dari kertas yang mudah terurai.

Kita juga bisa menggunakannya sebelum lip cream untuk menjaga bibir agar tetap lembab dan tidak mengakibatkan bibir kering. Menurutku, bibir kering bikin worry banget . apalagi kalau sampai disertai rasa perih. Jadi tidak leluasa mau makan pedas.

Aku suka sekali dengan Essential Tinted Lip Serum dari eBright Skin karena mengandung vitamin E yang melembutkan dan melembapkan bibir sehingga membuat kulit bibir menjadi lebih halus dan kenyal. Juga dilengkapi UV filter, sehingga bisa mencegah kulit bibir dari bahaya sinar matahari yang dapat membuat warna kulit bibir menjadi kehitaman.  

Dengan satu kali olesan akan membuat bibir menjadi pink dan tahan lama seharian. Aku sangat menyarankan untuk menggunakan gunakan Essential Tinted Lip Serum dari eBright Skin  pada siang dan malam agar mendapatkan bibir yang lebih sehat terawat.

Kadang kalau lagi pengen ngerawat badan dan muka, aku pakai juga di saat malam, paginya bibirku jadi pink alami gitu. Selain kita si pemilik bibir merasa puas, ada suami yang senyum-senyum juga kalau bangun tidur liat istrinya tetap cantik. Hehe.


Ini dia, hasil Essential Tinted Lip Serum dari eBright Skin waktu diaplikasikan ke bibirku. Langsung menimbulkan efek pink dan glossy secara alami. Aku juga suka teksturnya yang ringan dan tidak terasa tebal begitu diaplikasikan.

Essential Tinted Lip Serum dari eBright Skin dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Tapi sangat disarankan untuk kalian yang sudah berusia 13 tahun ke atas ya. Aku sangat merekomendasikan Essential Tinted Lip Serum dari eBright Skin untuk kalian yang punya masalah dry lips dan uneven lips.

Essential Tinted Lip Serum dari eBright Skin juga aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Supaya bibir tetap lembab dan merona secara alami. Selain itu, tentu saja dapat menutrisi bibir dan mencegah bibir menjadi kering.

Essential Tinted Lip Serum dari eBright Skin juga sangat aku rekomendasikan untuk kalian yang beraktivitas di luar rumah seharian. Karena Essential Tinted Lip Serum dari eBright Skin dapat melindungi kulit bibir kita dari bahaya sinar matahari yang dapat menyebabkan kulit bibir menghitam. Selain itu, Essential Tinted Lip Serum dari eBright Skin juga dapat membuat kulit bibir menjadi lebih halus dan kenyal.

Cara menggunakan Essential Tinted Lip Serum dari eBright Skin

  • Langsung aplikasikan Essential Tinted Lip Serum sebelum pemakaian lip cream atau lip stick.
  • Bisa re-apply saat bibir sudah terasa kering atau kapapun saat dirasa sudah membutuhkannya.
  • Aku sarankan untuk menggunakannya pada malam hari, sebelum tidur. Supaya dapat memberika efek merah merona secara alami pada pagi hari.

Secara keseluruhan aku cocok sekali Essential Tinted Lip Serum dari eBright skin, karena membuat bibirku lembab seharian. Sesuai dengan claimnya, Essential Tinted Lip Serum dari eBright skin, pemakaian jangka panjang bisa membuat bibir sehat, lembab, dan cerah secara alami.

Nah, teruntuk teman-teman yang punya masalah bibir kering dan ingin mencoba Essential Tinted Lip Serum dari eBright skin, kalian bisa mendapatkannya di marketplace seperti shopee dan tokopedia ya. Atau bisa langsung ke official instagram dan web-nya.

Sekian review aku tentang Essential Tinted Lip Serum dari eBright skin. Semoga kalian yang membaca review ini dapat menyadari pentingnya menjaga kesehatan kulit, bukan sekadar glowing dan putih.

0 Response to "Essential Tinted Lip Serum dari eBright Skin, Solusi untuk Bibir Kering"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel