Review Orange O'cica Acnederm Lotion dari eBright Skin

Usia menjelang 25 tahun kayaknya membuat seseorang jadi rentan stress. Ini yang saya alami sekarang. Sedikit meresahkan ketika stress itu juga diiringi dengan tumbuhnya jerawat di beberapa bagian wajah. Meskipun hal ini dapat dikatakan wajar karena sedang banyak pikiran, tapi rasanya mengganggu juga.

Apalagi kalau tangan udah meraba bagian wajah sendiri kok jadi pengen dipencet, dipegang-pegang, dan tidak jarang jadi faktor penyebab tidak percaya diri. Apalagi saya sebagai guru yang setiap hari harus tampil di depan kelas.

Mau tidak mau harus ada upaya yang signifikan untuk mengatasi masalah ini, agar bahan overthinking tidak bertambah banyak lagi. Bagai gayung yang bersambut saya bertemu O'cica Acnederm Lotion dari eBright Skin.


Formulasi triple action Orange Oil, Centella Asiatica, dan Salicylic Acid yang dibuat untuk membantu perawatan secara intensif pada kulit berjerawat. Dilengkapi oleh Tea Tree Oil, Lactic Acid dan Niacinamide untuk menjaga agar jerawat tidak kembali dan mencerahkan bekas jerawat. Aroma segar alami jeruk yang bisa dirasakan ketika mengoleskan produk membuat relaxing sensations pada kulit.

Bahan utama atau hero ingredients dari O'cica Acnederm Lotion dari eBright Skin

Orange Oil: Membunuh bakteri, meredakan inflamasi, memudarkan bekas jerawat, mengontrol produksi sebum, merangsang produksi kolagen dan mengurangi nyeri yang disebabkan peradangan jerawat.

Centella Asiatica: Menenangkan dan menghilangkan jerawat, meregenerasi sel kulit

Salicylic Acid: Mengendalikan penumpukan sel kulit mati dan produksi minyak berlebih yang menjadi penyebab utama jerawat

Tea Tree: Meredakan jerawat dan komedo

Lactid Acid: Mengatasi hiperpigmentasi dan dark spot

Niacinamide: Memperkuat skin barrier dan mencerahkan bekas jerawat

Setelah mengetahui deretan hero ingredients kita dapat melihat beragam manfaat dari O'cica Acnederm Lotion dari eBright Skin.

Advantages:

Aplikator pump sehingga lebih higienis

Kemasan kecil, travel friendly

Tekstur cream lotion sehingga mudah menyerap

Tidak meninggalkan stain warna

Benefit:

Meredakan jerawat meradang

Membunuh bakteri

Meredakan inflamasi

Packaging O'cica Acnederm Lotion dari eBright Skin

Seperti biasa packaging dari eBright skin selalu special menurut saya. Kali ini O'cica Acnederm Lotion dikemas dengan model pasta dan bagian bawah yang anti tumpah. Tidak membutuhkan usaha yang cukup keras untuk memencet, walaupun bentuknya pasta, karena tutupnya sendiri bisa ditekan dan O'cica Acnederm Lotion langsung bisa diaplikasikan.

Pada packagingnya juga tertera informasi penting seperti, No added Alcohol, No Added Paraben, No Added Fragrance. Ada juga keterangan nomor BPOM serta tanggal kadaluarsa produk sehingga kita dapat mengecek langsung periode penggunaan produk ini. O'cica Acnederm Lotion memiliki berat bersih 15 ml, kita dapat membelinya dengan harga 105k.

Cara Pemakaian O'cica Acnederm Lotion dari eBright skin

Cara pemakaian O'cica Acnederm Lotion dari eBright skin ini cukup sederhana. Cukup dengan Totolkan Acnederm Lotion ke spot jerawat. Nah, Apabila jerawat menyebar di hampir seluruh wajah, oleskan secara tipis dan merata kebagian wajah yang sedang berjerawat

Tekstur dan Aroma O'cica Acnederm Lotion dari eBright skin

Menurut saya tekstur O'cica Acnederm Lotion dari eBright skin tidak begitu kental seperti krim pada umumnya, bahkan cenderung mencair. Begitu diaplikasikan ke wajah langsung menimbulkan rasa dingin yang membuat nyaman.

Untuk aromanya, menurut saya aroma orange-nya sangat dominan. Saya tidak begitu paham aroma pegagan. Tapi yang jelas aroma jeruk langsung menyengat begitu krim ini diaplikasikan ke wajah.  Saya sendiri orang yang cukup suka dengan aroma jeruk, sehingga tidak masalah dengan aromanya.

O'cica Acnederm Lotion dari eBright skin sangat saya rekomendasikan untuk teman-teman yang memiliki wajah berjerawat seperti Jerawat Pustula, yaitu jerawat yang Ukurannya lebih besar dengan ujung berwarna putih. Jerawat ini berisi nanah dan darah kotor yang menyebabkan peradangan terjadi lebih parah. Jika disentuh, jerawat tipe ini akan menimbulkan rasa nyeri.

O'cica Acnederm Lotion dari eBright skin juga dapat digunakan bagi teman-teman yang sering mengalami peradangan jerawat atau Inflammation Acne. Jerawat inflamasi ditandai dengan benjolan berwarna merah dan bengkak. Selain penyumbatan sebum dan sel-sel kulit mati, bakteri adalah penyebab utama yang menimbulkan peradangan. Bakteri dapat menyebabkan bintik-bintik jerawat yang menyakitkan dan sulit untuk dihilangkan

Selain itu, O'cica Acnederm Lotion dari eBright skin aman digunakan bagi ibu hamil, ibu menyusui dan remaja di atas 13 tahun. Teman-teman bisa mendapatkan produk O'cica Acnederm Lotion dari eBright skin melalui websitenya di sini.

3 Responses to "Review Orange O'cica Acnederm Lotion dari eBright Skin"

  1. Mungkin nanti kalo anakku udh mulai masuk masa puber yg kdg bikin muka jerawat, aku bisa kasih ocica acnederm ini. Jadi inget masa2 sekolah, pas muka kdg jerawatan Krn hormon 😅. Tapi dulu mah blm banyak obat2 atau salep jerawat begini. Kalopun ada, kliatan bgt bekas2nya di wajah, JD kayak belang2 🤣. Kalo skr kan obat utk jerawat udah bagus2 dan lebih cepat juga reaksinya ya mba

    ReplyDelete
  2. baru kali ini tau ada obat jerawat yang beraroma jeruk, segerr gitu ya mbak, bikin penasaran
    dari segi harga terbilang cukup terjangkau, karena rata-rata untuk produk sejenis juga segini. Bisa dilist duluini

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel