Review Jujur Drama Extraordinary You


Rasanya lama sekali sejak terakhir kali berharap-harap cemas disetiap nonton episode per episede drakor. Seingatku terakhir kali menonton drakor, judulnya Waikiki, yang lucunya setengah gila itu, sekitar dua tahun yang lalu.

Masa-masa quarantine yang cukup membosankan ini akhirnya memaksaku untuk menjadi pecandu drakor lagi. kali ini judulnya Extraordinary You dengan tiga tokoh utama yang diperankan oleh Kim Hye-yoon sebagai Eun Dan Oh, Kim Rowoon sebagai Haru, dan Lee Jae Wook sebagai Baek Kyung.

Bercerita tentang percintaan remaja pada sebuah komik berjudul ‘Rahasia’. Sekilas drama ini mirip W yang diperankan Lee Jong Suk dulu, tapi bedanya tokoh komik dalam drama ini menyadari dan menerima bahwa dirinya adalah tokoh buatan penulis. Namun, kedua drama ini sama-sama tokohnya tidak menyukai perannya di dalam komik.

Tapi di sini aku ingin sedikit mengulas pendapat dan penilaianku tentang drama ini.
  •  Pemeran
Aku cukup puas dengan para pemainnya karena masih muda aliyas kinyis-kinyis banget. Ya iyalah namanya aja drama remaja.  Apalagi Lee Tae Ri, yang dulu pernah aku kagumi waktu main di Drama The Moon.  Tapi kali ini penampilannya sedikit mengecewakan dengan warna rambut cokelat gitu. 
Lee Tae Di di Drakor The Moon
Lee Tae Di di Extraordinary You
Tapi aku jadi jatuh cinta sama Roowon yang jadi Haru. Gila dia tuh cool banget gengs. Postur tubuhnya tinggi dan hampir gak menunjukkan sikap sentimental setiap ada masalah. Keren bet dah. Ya iyalah namanya tokoh utama. Tokoh cewenya juga oke banget, so cute wkwkwk.
Haru dan Eun Dan Oh
  •    Alur
Diawal menonton sempat bingung dan nggak ngefeel juga sih sama drakor ini. karena adegannya terbagi menjadi dua yaitu: Panggung dan Bayangan. Jadi awal-awal tuh bingung kenapa adegannya gonta-ganti secara random. Dan di episode awal itu cukup membosankan juga. Tapi setelah episode 10 ke atas udah mulai feel. Meski ada beberapa adegan yang kelihatannya mengganjal. Minimal ini sudah mendobrak keyakinanku kalau drama korea selalu memiliki setting tempat tinggal yang sama untuk tokoh laki-laki dan perempuan.
  • Setting
Entah benar atau nggak aku merasa setting tempat di drama ini seperti  rumah sakit di drama Romantic Doctor Teacher Kim. Tapi begitu aku mencari tahu malah nggak terjawab. Ya sudahlah. Katanya sih setting tempat drakor ini 6 universitas ternama di Korea.


  •       Ide Cerita
Sebagai seseorang yang suka drakor tapi ya gak sampai gila, aku pengen bilang cerita-cerita di drama ini tuh lumayan klasik sih. Menampilkan kehidupan anak-anak SMA yang rebutan gebetan, perundungan, dan aktivitas sekolahnya malah gak pernah belajar. Hahahaha. Kalau kasarnya ya ngebosenin. Tapi ketolong sama aktor dan aktrisnya sih jadi it’s oke lah wkwkwkw.

Nah mungkin segitu dulu review jujur drama korea Extraordinary You. Semoga bermanfaat untuk pertimbangan kalian ketika memutuskan menonton drama ini dan tidak kecewa heheheh.

Judul             : Extraordinary You
Genre           : Roman Fantasi
Durasi           : 32 Episode
Tahun Rilis   : 2019
Periview       : Ririn Erviana


0 Response to "Review Jujur Drama Extraordinary You"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel