Review Moist Plus dari eBright Skin

Balada hidup menginjak usia dua puluh tiga ini rasanya kok ya makin banyak aja keruwetannya. Banyak hal-hal besar yang harus diputuskan pada titik ini. Banyak juga masalah yang muncul dari arah yang tidak disangka-sangka, keluarga lah, pasangan, dan yang paling sering tuh kerjaan.

Sampai kadang lirik lagu zona nyaman yang “Kita ini insan bukan seekor sapi...” bisa mewakili  perasaan ini. Saking kadang sedih banget kalau lagi capek karena kerjaan dan permasalahan yang membuntutinya.

Pulang kerja cuma mampir tidur ehh tahu-tahu sudah pagi dan harus kerja lagi. kalau udah menginjak last weekday, udah mulai kesiangan dan keburu-buru. Efek langsungnya pasti gak sempat peduliin kondisi wajah, bahkan mau pakai sunscreen aja udah dikejar-kejar waktu.

Yhaa, mungkin ini tergantung manusianya well nggak dalam management waktu. Tapi ya kemungkinan itu, pasti banyak dialami juga oleh orang-orang. Aku cuma pengen ngasih tahu, kalian normal kok.

Kenapa Memakai Moist Plus dari eBright Skin

Untuk penderita kulit kering akut, kejadian-kejadian seperti itu ngebuat kadang jengkel juga. Ya solusi yang bisa dilakukan tentu saja rajin-rajin pakai pelembab sebelum sunscreen. Untungnya aku dapet rekomendasi dari teman, untuk mencoba Moist Plus dari Ebright Skin yang kemasannya traveller friendly. Jadi mudah banget buat dibawa kemana-mana bahkan dibawa setiap hari ke kantor.

Kemasannya yang eye cacthing ini bikin nggak bisa berhenti jatuh cinta, bahkan kalau isinya udah abis sayang banget dibuang wadahnya. Pasti berpikir buat re-use bekasnya biar bisa mengurangi sampah kosmetik, misalnya buat wadah jarum pentul gitu. Hehe

Tapi selain kemasan, tentu ada alasan besar kenapa moist plus dari eBright skin jadi pilihan aku buat pelembab wajah. Karena aku sangat memperhatikan komposisi pelembab untuk memastikan kecocokannya dengan kulit wajahku. Moist Plus dari eBright skin terbuat dari bahan-bahan alami seperti madu, propolis, olive oil, royal jelly, dan vitamin E. 

Moist Plus dari eBright Skin ini tidak mengandung pewangi buatan. Jadi emang nggak ada aroma yang mencolok. Makanya aman untuk pemilik kulit super sensitif. Dan tentu saja sangat aman untuk ibu hamil, ibu menyusui bahkan balita sekalipun.

Usut punya usut, si mungil ini membawa beberapa keajaiban. Selain dapat digunakan untuk pelembab wajah, Moist Plus dari eBright Skin ini juga dapat digunakan untuk meredakan alergi kulit, ruam-ruam merah pada bayi, bisa sebagai lipbalm yang membuat bibir lembab, melebatkan alis dan bulu mata, hingga mengurangi resiko strechmark pada ibu hamil.

Satu lagi, keajaiban yang dibawa Moist Plus dari eBright skin ini, ternyata dapat digunakan untuk night cream juga. Paket lengkap nan multifungsi Moist Plus dari eBright Skin ini emang pilihan yang tepat. Nah ada trik khusus memakai Moist Plus dari eBright skin ini, agar memberikan efek glowing maksimal pada wajah.

Berikut tips memakai Moist Plus dari eBright Skin

  • Ambil seujung jari lalu oleskan di telapak tangan

  • Kemudian putar menggunakan jari sehingga krim berubah menjadi oily lalu aplikasikan ke wajah.
  •  Kemudian aplikasikan sunscreen setelah menggunakan moist plus ini.

Dalam dua minggu terakhir aku selalu pakai Moist Plus di tambah Glow BB Cushion dari eBright skin. Hasilnya wajahku nggak kliatan kusam, malah glowing manja begini.

Tentang Moist Plus dari eBright Skin

Produk sebagus ini harganya pasti bagus juga aliyas mahal. Sabar, harga produk ini sama sekali tidak mencurigakan. Tidak mahal, pun juga tidak terlampau murah. Jadi bisa dipastikan bukan cream abal-abal. Cukup dengan Rp38.000 saja, teman-teman bisa mencoba produk multifungsi ini.

Tenang, tidak perlu khawatir Moist Plus dari Ebright skin sudah tersertifikasi halal dari MUI dengan nomor Halal 00150095890519 dan BPOM dengan kode BPOM NA18190105639.

Teman-teman dapat membeli Moist Plus atau produk eBright Skin lainnya di berbagai marketplace atau di website resmi eBright Skin. Nah, eBright Skin punya kabar gembira buat teman-teman yang berminat jadi reseller produk dari eBright skin. Mereka membuka peluang bisnis dengan beragam keuntungan. Info lebih lanjut, bisa cek instagram resmi mereka di @ebrightskin.

Selamat mencoba teman-teman.....

 

1 Response to "Review Moist Plus dari eBright Skin"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel