Review Natural Skincare Galactomyces Cleanser dan Toner dari eBright Skin


Siapa di sini yang rajin banget skincare-an dan tidak pernah melewatkan #3stepcleansing? Pokoknya jangan ngaku udah skincare-an rutin deh kalau belum #3stepcleansing. Ribet? Pasti dong, merawat kulit itu memang tidak mudah ya.

Selain nutrisi dari dalam berupa makanan dan apa-apa saja yang kita masukkan kedalam tubuh. Kulit kita juga tidak boleh absen menerima hak-hak cleansingnya. Makanan alami sudah tentu memberikan vitamin yang baik untuk kesehatan kulit kita. Tapi sudahkah kita memberi natural skincare untuk kulit wajah kita?

Ladies, sekarang menjadi glowing dalam waktu singkat sudah tidak menjadi trend. Waktunya back to nature nih, kita beralih ke natural skincare. Jika kamu masih bingung tentang produk natural skincare, saat ini kamu berada di postingan yang tepat.

Pada postingan ini aku akan memberikan ulasan tentang natural skincare, yakni Toner dan Cleanser yang mengandung probiotik dari eBrightSkin. Untuk memenuhi #3stepcleansing mereka memiliki 3 produk yang bisa kita gunakan untuk memberikan hak-hak kepada kulit wajah kita. Di antaranya Galactomycespore cleanser +oil control, First preparation AHA Probiotic Face Toner dan Mugwort O’Cica Hydrating Toner.


Produk cleansing ini mengandung probiotik seperti produk moisturizer sebelumnya. Dengan cleanser dan toner, kini kulitmu punya pasukan lengkap superhero yang siap melindungimu setiap harinya. #BetterWithProbiotic

Probiotik sendiri merupakan mikroorganisme hidup atau bakteri baik yang memberikan manfaat kesehatan bagi tubuh, penelitian menunjukkan bahwa beberapa produk probiotik memberikan bakteri sehat untuk menyeimbangkan pH kulit dan melindungi dari kerusakan akibat radikal bebas.

Dan yang bisa pasukan superhero ini lakukan untuk kulit kita antara lain:

  • Melawan radikal bebas
  • Membantu meremajakan kulit
  • Membantu mengurangi jerawat
  • Membantu menenangkan kemerahan
  • Meningkatkan dan melindungi skin barrier kulit
  • Mempertahankan tingkat hidrasi dan kelembaban kulit
  • Mencegah penuaan dini
  • Mengecilkan pori-pori & mengontrol minyak kulit

Dengan #3StepCleansing ini, niscaya kita akan mendapatkan kulit sehat, lembab dan kenyal. Cara penggunaan natural skincare ini adalah sebagai berikut:

Pertama, bersihkan wajah dengan GalactomycesPore Cleanser + Oil Control

Kedua, lakukan teknik double toning, yaitu dengan mengeksfoliasi kulit secara ringan menggunakan first preparation AHA Probiotic  Face Toner dan kapas agar  kotoran penyumbat pori dan sel kulit mati terangkat sempurna.

Ketiga, menghidrasi kulit dengan menyemprotkan Mugwort O’Cica Hydrating Toner ke seluruh wajah dan biarkan hingga meresap.

Penasaran dengan Hasilnya? Waw #EasyGetToPumpy. Kulit wajah terasa segar, lembab, dan tampak kenyal. Jujur aku nyaman sekali menggunakan toner dan cleanser ini, karena terasa bersih sekali di wajahku setelah menggunakannya.

Selain itu aku tidak perlu khawatir soal keamanan, karena cleanser dan toner dari eBright skin menggunakan bahan-bahan alami. Tidak heran kalau toner dan cleanser ini tidak memiliki aroma yang mencolok.

Terlebih, cleanser dan toner ini juga aman untuk perempuan hamil, ibu menyusui, remaja di atas 14 tahun. Untuk detail per produknya kita ulas satu per satu ya.

GalactomycesPore Cleanser + Oil Control

Cleanser yang didampingi Galactomyces Ferment Filtratrate sebagai probiotik ini bisa bekerja mengangkat kotoran, membasmi bakteri penyebab jerawat, menghidrasi dan mencerahkan wajah sekaligus. Berikut 8 heri ingredients di dalamnya.

Cara menggunakannya sangat mudah, tinggal kita basahi tangan dengan air bersih, ambil GalactomycesPore Cleanser di ujung jari, kemudian gosok-gosok hingga keluar busa dan aplikasikan ke wajah dengan melakukan pijatan sederhana.

GalactomycesPore Cleanser memang tidak memiliki busa yang terlalu banyak ya, karena bahan-bahan alami yang terkandung di dalamnya memang tidak dapat memproduksi busa yang melimpah.

  • GalactomycesPore Cleanser mengandung banyak manfaat untuk wajah kita, di antaranya adalah:
  • Galactomyces    : melindungi kulit dari radikal bebas dan mencegah penuaan dini
  • Salicylic Acid       : mengeksfoliasi sel kulit mati dan menyembuhkan jerawat
  • Niacinamide       : mencerahkan kulit dan memperkuat skin barrier
  • Hiydrolyzed Collagen      : melembabkan dan mempercepat regenerasi kulit
  • Tea Tree Water : mengecilkan pori-pori dan mengurangi komedo
  • Cucumber           : menyegarkan dan merevitalisasi kulit wajah
  • Allantoin              : menenangkan wajah dan meredakan iritasi
  • Cherry Blossom (Sakura Jepang) : antioksidan dan antiinflamasi

-        Buat kamu yang punya masalah oily skin, sensitive skin, dan prone skin. Cleanser ini cocok sekali untuk kalian. Selain itu cleanser ini juga cocok digunakan untuk kalian yang sedang berjuang melawan jerawat-jerawat manja, penuaan dini dan iritasi. Tidak lupa cleanser ini juga dapat mengecilkan pori-pori dan mengurangi minyak berlebih di wajah. Super lengkap emang.

Nah, Kita bisa mendapatkan cleanser probiotik dari eBright Skin dengan harga Rp97.000,00 untuk kemasan 100 ml. Tersedia juga kemasan ekonomis seharga Rp44.000,00 kemasan 30 ml. aku suka sekali dengan packaging GalactomycesPore Cleanser, ada semacam safety lock yang bentuknya unik dan menggambarkan keaslian sebuah produk, serta menambah kesan elegan.

First Preparation AHA Probiotic Face Toner

First Preparation AHA Probiotic Face Toner berbentuk spray. Jadi semakin aman, tidak khawatir tutupnya terlepas dan isinya tumpah. Selain itu, jadi mudah mengaplikasikannya ke wajah. Bisa langsung di seprotkan ke wajah atau di semprotkan ke kapas, baru setelah itu di aplikasikan ke wajah kita.

First Preparation AHA Probiotic Face Mengandung Lactid Acid (AHA) yang dapat bekerja di setiap lapisan kulit. Membantu mempercepat pertumbuhan sel kulit baru dan mengurangi garis halus, keriput, dan kulit yang bertekstur akibat bekas jerawat. Exfoliate toner ini sangat mild digunakan setiap hari. Cocok nih untuk kita-kita yang sudah mengalami tanda-tanda penuaan dini.

Setidaknya ada 5 hero ingredients yang menjadi alasan mengapa toner ini bagus sekali untuk kulit wajah adalah sebagai berikut:

  • Galactomyces : memperkuat skin barrier dan anti aging
  • Alpha Arbutin : mencerahkan dan memudarkan bekas jerawat
  • Lactid Acid : exfoliator, mengatasi hiperpigmentasi
  • Allantoin : menenangkan kulit dan meredakan iritasi
  • Licorice : mencerahkan kulit, mengontrol minyak berlebih

Toner ini juga cocok untuk semua jenis tipe kulit wajah. First Preparation AHA Probiotic Face Toner memiliki manfaat untuk mengurangi kusam pada kulit, mencegah penuaan dini, hiperpigmentasi dan melembabkan wajah.

Untuk First Preparation AHA Probiotic Face Toner,  kemasan 100ml bisa kita dapatkan dengan harga Rp95.000,00 sementara kemasan 40 ml kita dapatkan dengan harga Rp42.500,00.

Mugwort O’Cica Hydrating Toner 

Sama seperti First Preparation AHA Probiotic Face Toner, Mugwort O’Cica Hydrating Toner juga berbentuk spray. Kita dapat menggunakan Mugwort O’Cica Hydrating Toner setelah menggunakan First Preparation AHA Probiotic Face Toner atau memilih salah satunya saja, tergantung dengan kondisi kulit wajah masing-masing. Cara penggunaannya pun sama.

Kalau aku memang menggunakan keduanya, karena belakangan wajahku tumbuh beberapa jerawat. Mugwort O’Cica Hydrating Toner hadir dengan kandungan Galactomyces Ferment Filtrate yang menyeimbangkan bakteri baik di dalam kulit dan memberikan hidrasi maksimal pada wajah, sehingga kulit wajahmu terbebas dari masalah jerawat dan tanda-tanda penuaan. Mantap emang #ProbioticPower nih

Mugwort O’Cica Hydrating Toner  memiliki Hero Ingredients sebagai berikut:

  • Mugwort: mencerahkan kulit dan melembabkan wajah
  • Centelia Asiatica: membentuk kolagen untuk proses regenerasi
  • Tea Tree: mengecilkan pori-pori dan mengurangi komedo
  • Allantoin: menenangkan kulit dan meredakan iritasi
  • Galactomyces : memperkuat skin barrier dan anti aging

Harga Mugwort O’Cica Hydrating Toner kemasan 100ml adalah Rp95.000,00 dan untuk kemasan 40 ml adalah Rp42.500,00.

Semua rangkaian produk #3step cleansing dari eBright skin bisa kita dapatkan di marketplace, Shopee (@egyptianbeautyskin), Tokopedia (eBright Skin Official), Halalpedia (eBright Skin Official), atau langsung ke reseller resmi eBright Skin yang ada di Kota kamu.

Semoga bermanfaat.

0 Response to "Review Natural Skincare Galactomyces Cleanser dan Toner dari eBright Skin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel