Cerita Seru Blogger Gathering Bersama Asus di JeBe Cafe & Resto

Hari itu adalah agenda Blogger Gathering bersama Asus. Aku sangat bersemangat karena ini pertama kalinya aku dapat kesempatan ikut acara Blogger Gathering yang diadakan oleh Asus. Sebuah brand teknologi yang cukup besar. Seperti biasanya acara diselenggarakan di Bandar Lampung.

Walaupun sedang hamil tujuh bulan, aku tetap semangat dan optimis mengikuti acara ini. Aku kasih afirmasi ke janinku supaya dia ikut menikmati acara ini. Aku juga  berharap semua berjalan lancar, tidak ada halangan suatu apapun dan setelahnya tidak terjadi apa-apa. Namanya orang hamil kadang pikirannya was-was.

Sebelumnya PIC acara sudah menghubungiku. Bahkan beliau mengajak bareng karena sama-sama dari Metro dan ada dua influencer juga yang dari Metro. Rencananya beliau akan bawa mobil. Ini tentu menjadi kabar menggembirakan buat aku. Karena biasanya dari Metro selalu naik bus. Daripada repot naik bus, dapat tebengan naik mobil tentu lebih baik.

Surprisingly, ternyata istri beliau juga sedang hamil 8 bulan. Aku jadi makin tenang karena ada teman satu mobil yang sedang hamil. Alhamdulillah perjalanan Metro-Bandar Lampung berjalan lancar. Aku juga langsung ngobrol nyambung dengan istri beliau yang sedang hamil. 

Berangkat dari Metro sekitar jam 9 pagi, sampai tempat gathering, JeBe Cafe and Resto sekitar jam 11-an. Karena kami memang nyantai dan tidak lewat tol. Jadi sedikit lebih lama dari biasanya. Tidak menunggu lama teman-teman blogger lain sampai di tempat juga.

Kami langsung ngobrol dan panitia menyiapkan berbagai menu makanan yang sudah dipesan sebelumnya. Kebetulan sebelumnya aku pesan Beef Blackpepper dan Choco Lava untuk dessert-nya. Aku sendiri awalnya bingung mau pesan makanan apa. Makanan yang kira-kira aman untuk ibu hamil. Selain aman pengen pesan yang enak dan bernutrisi.

Pilihanku akhirnya jatuh ke menu Beef Blackpepper ini. Walaupun belum pernah coba sebelumnya. Aku berharap ini menu yang enak, aman untuk ibu hamil dan bernutrisi. Teman-temanku ada yang pesan beef teriyaki, kwetiaw beef dan lain-lain.

Setelah semua pesanan siap. Kami para blogger dan influencer yang  berjumlah 15 orang ini dipersilakan menikmati  makan siang sesuai pesanan masing-masing. Sambil mengobrol sana-sini tentang dunia  perkontenan.

Entah karena lapar atau bagaimana, aku suka banget sama menu Beef Blackpepper ini. Porsinya cukup besar jadi terasa pas buat ibu hamil yang makannya lumayan banyak ini. Terus dalam satu porsi potongan beef-nya juga banyak dan besar-besar.

Selain itu, bumbunya juga nggak overpowering. Lada hitamnya pas jadi tidak kepedasan. Terus takjub juga karena beef-nya itu nggak keras sama sekali. Aku jadi kepikiran pengen recook Beef Blackpepper ini di rumah. Soalnya aku pernah masak beef blackpepper tapi dagingnya jadi agak keras.

Tadinya aku juga bingung pesan minuman apa. Mana nama-nama minuman cafe terasa asing buat aku. Maklumlah orangnya jarang pergi ke Cafe ya gini. Nama yang asing itu membuatku khawatir tentang bahan yang digunakan. Apakah aman untuk ibu hamil atau tidak.

Akhirnya aku pesan minuman Ice Lemon. Berharap bahan-bahannya sederhana hanya lemon dan gula saja supaya aku tidak perlu khawatir. Tapi begitu pesanan datang, aku perhatikan seperti ada sodanya. Jadi aku mengurungkan niatku untuk minum Ice Lemonnya. Bukan apa-apa sih, karena aku memang agak worry sama kandunganku.

Untung saja aku bawa minum dari rumah dan panitia juga menyediakan air mineral. Jadi akuu tetap bisa minum. Setelah makan siang perut rasanya sudah kenyang dan puas. Apalagi ada camilan french fries juga. Alhamdulillah bumil nggak khawatir kelaparan di sini.

Mau makan dessert-nya perut terasa sudah tidak muat lagi. Akhirnya aku meminta pelayan untuk membungkus dessert itu di bawa pulang. Lumayan buat oleh-oleh suami di rumah. 

Review JeBe Cafe and Resto

Sebelum datang ke sini. Aku kepo tipis-tipis tentang JeBe Cafe and Resto di Instagram. Tapi ternyata instagramnya tidak begitu aktif. Baru tahu juga toko roti Jaya Bakery ini menyediakan Cafe juga. Karena kalau di Kota Metro Jaya Bakery hanya sekadar toko kue saja.

Lantai pertama memang diperuntukkan sebagai toko kuenya. Sementara Cafe and Restonya ada di lantai dua, tiga dan empat. Setelah naik ke lantai dua aku cukup  takjub karena tempatnya lumayan luas. Di lantai tiga ada meeting room juga. 

Aku langsung kepikiran tempat ini sangat cocok dipakai acara-acara kantor.  Selain itu kamar mandi dan tempat salatnya yang terletak di lantai dua juga sangat nyaman. Jadi kita tidak perlu khawatir saat akan melaksanakan ibadah salat wajib.

Bagian cafe yang out dor juga oke banget dengan pemandangan ke jalan. Kebetulan waktu ke sini tidak terlalu banyak pengunjung. Mungkin karena masih siang atau memang belum banyak yang tahu Je Be  Cafe and Resto ini.

Demikian cerita dan review singkat tentang Blogger Gathering bersama Asus di JeBe Cafe and Resto ini. Semoga bermanfaat untuk teman-teman yang sedang mencari alternatif tempat gathering atau tempat makan bareng orang-orang tersayang.

1 Response to "Cerita Seru Blogger Gathering Bersama Asus di JeBe Cafe & Resto"

  1. Wah, asyik sekali ya. Jadi pengen bisa ikutan, mudah-mudahan.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel