Kelas TOEFL Gratis dari Aplikasi Skill Academy by Ruang Guru

Hari ini Indonesia sedang mengalami tantangan besar. Menghadapi pandemi covid-19 atau yang paling akrab kita dengar sebagai virus corona. Konon ia berasal dari Kota Wuhan, Cina. Dan sekarang telah menggegerkan dunia. 

Langkah preventif pemerintah terkait pencegahan masifnya penyebaran virus ini adalah dengan lockdown. Mengalihkan berbagai aktivitas pendidikan, dinas, kantor, hingga perguruan tinggi menjadi Work From Home (WFH). 

Seminggu lebih terlewati masa lockdown antisipasi penyebaran virus. Tapi sepertinya justru muncul virus baru. Virus bosan namanya. Ya siapa yang tidak bosan jika jadi tahanan di rumah secara berkelanjutan. 

Tapi itu bukan alasan untuk tetap produktif. Banyak sekali platform dan aplikasi yang menyediakan kemudahan bagi kita tetap berkarya dan belajar. Seperti ruang guru, rumah belajar dan lain-lain. 

Kemarin, aku dapat good news dari teman blogger ku kalau di aplikasi Skill Academy dari Ruang Guru menyediakan satu voucher untuk salah satu kelas online. Yah namanya juga kaum rebahan, minimalis dan ekonomis kerjanya ya berburu gretongan aja wkwkwk. 
Credit foto: twitter.com
Di sini enggak cuma tentang materi sekolah aja tapi juga Pembelajaran Toefl, Pelatihan dan lain sebagainya bisa kamu search sendiri bidang yang pengen dipelajari apa. Nah di sini aku ambil kelas Toefl karena emang aku pengen banget belajar bahasa Inggris tapi ya gitu deh cari-cari yang low budget syukur-syukur gratis. 

Walaupun gratis pembelajaran Toefl online di sini lumayan lengkap sih dari yang dasar sampai yang sulit. Aku belum coba sih baru belajar di Pronoun aja. Berikut adalah daftar pelajarannya

1. Pronoun 3 sesi + latihan soal
2. Noun 3 sesi + latihan soal
3. Articles 3 sesi + latihan soal
4. Adjective and Adverb 3 sesi + latihan soal
5. Comparison Degree 3 sesi + latihan soal
6. Verb and Modal Auxiliaries 3 sesi + latihan soal
7. Preposition and Phrasal Verb 3 sesi + latihan soal
8. Concord and Parallelism  3 sesi + latihan soal
9. Con junction 3 sesi + latihan soal
10. Tenses and Passive Voices 3 sesi + latihan soal
11. Clauses and sentences 3 sesi + latihan soal
12. Infinitive, Gerindra, and Causative 3 sesi + latihan soal
13. Participle 3 sesi + latihan soal

Nah dengan kode voucher ini worth itu banget sih menurutku. Karena kelas ini normalnya kita dapatnya dengan harga 500 ribuan. 

Untuk mendapatkan akses ini kita cukup download aplikasinya di Playstore dengan keyword 'Skill Academy by Ruang Guru'

Setelah itu langsung daftar dengan bermodalkan Gmail. 

Kita bisa pilih kelas apa yang disukai tergantung bidang keilmuan atau minat. 

Dan selanjutnya kita bisa pilih kelas yang online dengan kode voucher 'KELASGRATIS'. Setelah memasukan kode vouchernya tinggal kita check out aja, maka kita akan dapat belasan video pembelajaran yang bisa kita miliki selamanya. 

Selamat mencoba semuanyaaa.. 
Semoga bermanfaat... 


0 Response to "Kelas TOEFL Gratis dari Aplikasi Skill Academy by Ruang Guru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel