Review Body Care Scarlett Varian Coffee

 


Entah kenapa, aku masih percaya ‘me time’ itu mengurangi stress seseorang. Dari dulu aku pasti menyempatkan diri untuk beraktivitas sendirian entah itu bersih-bersih, mandi lama-lama, menulis atau jalan-jalan sendirian. Belakangan aku menemukan aktivitas me time yang baru, yaitu skinkeran. Sebelum tidur, selepas penat pulang bekerja, rasanya segar sekali menyempatkan diri untuksekadar membersihkan wajah.

Begitu juga saat weekend tiba, biasanya mandi pagi akrab dengan nuansa terburu-buru karena takut terlambat masuk kerja. Tapi, ketika weekend rasanya aku perlu membayar waktu-waktu di kamar mandi yang telah hilang. Pengennya bebersih semua hal di kamar mandi, makanya kenapa aku memutuskan nyobain body scrub coffee dari scarlett. Untuk menemani me time ku saat weekend tiba.

Sebelumnya aku sudah pernah coba body scrub romansa dari scarlett, aku juga sudah mereviewnya. Nah, ketika scarlett mengeluarkan varian terbaru body scrub coffee, aku juga penasaran bagaimana sensasinya. Akhirnya aku pun mencobanya.

Review Scarlett Whitening Body Scrub Coffee


Kemasan body scrub coffee dari Scarlett ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan kemasan varian romansa. Hanya warna saja yang membedakan, sesuai dengan coffee yang identik warna hitam. Begitu di buka, aroma coffee nya memang sangat dominan. Karena memang merupakan key ingredients-nya.

Bagi kalian pecinta kopi body scrub ini rekomendasi yang tepat, karena begitu diaplikasikan aroma kopi yang ditimbulkan itu bikin kesan nyaman, terus kaya lagi berhadapan sama minuman kopi gitu. Asli.

Sebagai orang yang tidak bisa mengonsumsi kopi banyak-banyak karena asam lambung, body scrub coffee dari scarlett ini, kaya jadi obat penenang rasa mupeng gitu. Seolah melulurkan srubnya ke seluruh tubuh aja, rasanya sudah puas seperti menikmati kopi dengan cara yang lain tanpa harus meminumnya.

Hal selanjutnya yang membuat aku suka dengan body scrub  coffee dari scarlett ini adalah buliran scrubnya yang halus sehingga nyaman digunakan, tapi juga tetap mengangkat kotoran dengan maksimal.


Sebenarnya satu hal yang membuat body care dari scarlett selalu recommended, karena wanginya itu tidak pernah mengecewakan. Setelah coba coffee, ini udah mulai ada niatan pengen varian mango juga kan jadinya haha.

Kemudian yang paling penting body scrub varian coffee dari scarlett aman untuk semua jenis kulit bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui. Tapi, kalau masih ragu boleh aja konsultasi  dengan dokter sebelum menggunakan.

Berikut adalah beberapa Manfaat Body Scrub Coffee dari Scarlett Bagi Tubuh:

  • *      Membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh
  • *      Mampu mengembalikan kelembaban kulit tubuh
  • *      Membantu mencerahkan kulit tubuh
  • *      Membantu melancarkan peredaran aliran darah
  • *      Sebagai sarana untuk rileksasi tubuh
  • *      Membantu meregenerasi kulit setelah eksfoliasi
  • *      Meningkatkan kadar hidrasi yang dibutuhkan kulit

Cara menggunakan Body Scrub Coffee  dari Scarlett

Pertama, Body Scrub Scarlett Varian Coffee dapat digunakan 1-2 kali dalam seminggu. Kalau aku biasanya memang seminggu sekali, yaitu waktu libur kerja sekalian buat me time.

Kedua, aplikasikan Body Scrub Scarlett Varian Coffee ke bagian tubuh yang ini di scrubbing. Kalau aku sih sebagian besar tubuh kecuali muka haha. Supaya totalitas sel kulit mati yang terangkat.

Ketiga, diamkan selama 3-5 menit atau ketika sudah mulai mengering. Kemudian gosok perlahan sampai sel kulit mati terangkat.

Review Brighteing Shower Scrub Coffee


Aku sangat merekomendasikan pemakaian shower scrub varian coffe setelah kita scrubbing dengan body scrubnya, karena memang dua produk ini seperti sulit dipisahkan. Keduanya punya hubungan yang saling mendukung, bukan saling ghosting, eh wkwkw.

Maksudnya, shower scrub akan memberikan kelembaban ekstra setelah kita menggunakan body scrubnya. Juga dua tahap perawatan tubuh dengan aroma kopi ini sudah seperti main course dan appetizer. Jadi benar-benar saling melengkapi dan menyempurnakanlah.

Kemasan Brighteing Shower Scrub Coffee sama dengan varian lainnya. Tutup flip berwarna putih di atasnya cukup aman untuk menjaga cairan kental Brighteing Shower Scrub Coffee sebanyak 300ml dari resiko tumpah. Warna cairannya tidak jauh berbeda dengan kemasannya, cokelat kopi. Begitu juga dengan bahan utamanya, yaitu kopi, disusul dengan glutathione, Vitamin E dan kolagen.


Makanya nggak heran kalau Brighteing Shower Scrub Coffee berguna untuk membantu mencerahkan kulit tubuh dan menutrisi kulit tubuh dengan kandungan terbaiknya. Unsur kopinya juga menjadi dominasi pada aroma sehingga dapat menyegarkan dan memberi keharuman tahan lama. Aku sudah membuktikan, ketika mandi pagi pakai Brighteing Shower Scrub Coffee, siangnya masih tercium aroma kopi gitu.

Sama seperti body scrub coffee, Brighteing Shower Scrub Coffee juga aman untuk semua jenis kulit, ibu hamil, dan menyusui. Bedanya, Brighteing Shower Scrub Coffee bisa digunakan setiap hari karena pengaplikasinnya juga sangat mudah, sama seperti menggunakan sabun mandi. Makanya kenapa aku pakai Brighteing Shower Scrub Coffee setiap hari, sementara body scrub coffee nya seminggu sekali.

Selain itu, yang paling penting, semua produk scarlett sudah BPOM (NA 18210103809) dan tidak diuji coba pada hewan. Produk scarlett bisa kita dapatkan lewat official store nya Shopee (scarlettofficialshop) dengan harga 75k aja.

Ini dia tampilan kulitku setelah dua minggu memakai body scrub dan shower scrub coffee. Aku sengaja mengaplikasikannya pada satu tangan saja supaya dapat melihat perbedaannya. Sebenernya perbedaannya tidak banyak, itu karena memang prosesnya tidak instan. Namun, yang bikin aku puas tekstur kulitku jadi lebih lembut dan tidak kering.



13 Responses to "Review Body Care Scarlett Varian Coffee"

  1. Me time dengan cara mandi dan pakai body care wangi gitu, memang bisaaa banget naikin mood ya mba 👍. Akupun sukaaaa kok. Apalagi Krn skr ini sedang ga bisa traveling. Mau ga mau cari cara lain supaya ga jenuh dan tetep happy 😁.

    Aku udh beli Scarlett kopi ini, tp blm pakai Krn scrub yg romansa aja blm abis2 🤣. Aku pake seminggu sekali. Ntr kalo ini udah abis, baru deh pakai yg kopi. Tapi dr wanginya aja aku udh yakin ini haruuum dan bener ingetin Ama kopi 😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget mbak, masa sekarang ngebuat kita memaknai hal-hal sederhana yang kayaknya biasa aja. Tapi itu bisa jadi healing. Aku juga tadinya udah nyobain yang romansa, terus sekarang nyobain sama yang kopi tuh makin yakin kalau scarlett emang gak kaleng-kaleng wanginya.

      Delete
  2. Duuh, sudah lama nggak scrub-scruban wkwkw jadi pengen beli dan kembali memanjakan kulit 😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. gas mbak jangan kelamaan mikir, kalau buka kita sendiri siapa lagi yang mau manjain kan wkwkw

      Delete
  3. Scarlett makin hari makin inovatif nih, pake ada varian cofee segala. Kebayang nyamannya pake produk ini efek dari aroma kopi-nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kebayang kan, biasanya menghirup kopi cuma dari cangkir, ini dari seluruh badan.

      Delete
  4. Mandi emang me time banget, ya, Kak. Saya juga konsumen Scarlett, setelah kehabisan 1 botol varian body shower pomegrante, saya sekarang lagi nyobain varian mango. Kalo buat scrubnya, yang varian romansa masih ada. Sensasi mandi ala Scarlett emang istimewa, ya, kan, Kak :)

    ReplyDelete
  5. Kalau lagi scrub gitu, puas banget. Berasa seluruh kulit mati dan semua kotoran hilang. Makin berasa cling kulitnya. Bahagia banget kalau ketambahan aroma scrubnya awet.

    Sejauh ini belum pernah nyobain yang aroma kopi sih. Kayaknya unik yaa

    ReplyDelete
  6. Wah jadi kepo pengen cobain yang body scrub coffee ini. Abis pake jadi pengen ngupi2 cantik kali ya? hehe

    ReplyDelete
  7. Woho Scarlett varian kopi ini emang bikin mood kembali naik. Apalagi emang kalao dilakuin tuh saat me time, emang top begete hihi. Aku suka wanginya tuh soft dan khas Scarlett banget ya. Ku suka pokoknya.

    ReplyDelete
  8. Wah..aku juga suka nih body scrub aroma kopi, cuma belum pernah coba Scarlett Whitening. Bisa jadi altenatif nih kalau scrub yang sekarang sudah habis.

    -Purnama Indah-

    ReplyDelete
  9. Saya pernah coba varian scarlett ini juga. Meskipun aroma kopi tapi enak karena soft dan bikin nyaman.

    ReplyDelete
  10. Belum tau Scarlett punya varian ini. Ada body lotion yang saya kurang suka baunya karena wangi tajam menusuk, kalo aroma kopi pasti masuk list saya nih

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel